BloonOnline GoTemplatez VersiEdan
Facebook Twitter You Tube Friendfeed
Blog Seo Intermezo

Template Grid Focus by Amanda

grid-focus-bloggerized

Secara garis besar saya sangat menyukai template Grid Fokus yang di alihkan dari theme wordpress ke blogger oleh Amanda ini.

Walaupun ketika  pertama kali saya melihatnya terkesan sederhana, namun setelah saya mencoba mengunduhhnya, kesan kesederhaan itu justru hilang.

Apalagi setelah meletakan beberapa widget pada bagian sidebarnya. akan terlihat sangat bagus, terutama bagi yang suka dengan desain ala megazine, seperti the new york time, nationalpost, thetechnologyherald dll.

Selain itu  salah satu kekuatan pada template ini dan yang saya suka adalah  bar navigasi-nya  yang terpasang pada bagian atas dan bawah, walaupun hanya di desain mengunakan sebuah border / garis , namun sangat multifungsi dan sangat cocok dengan keseluruhan perwajahan templatenya.

Template ini di bagi ke dalam tiga kolom, dan dua bar navigasi atas dan bawah, dan jika kita biasa memakai template bawaan blogger, maka kita tidak akan pusing dengan sintax yang aneh-aneh dari template ini. karena template yang di alihkan ke blogger ini isinya tak jauh jika kita melihat template standar.

Grid Fokus : Template New Blogger

Web designerWall :   
“ If you are looking for inspiration for grid and column design, here is a nice collection of 32 column-based websites. These sites show how grid layout can be applied on various type of sites“ 
Read more 

Eosmate-Blog
“Berbicara tentang desain blog atau situs sekalipun, maka tidak akan terlepas jauh dari bagaimana kita mengelola layout atau tata letak, “ …
Read more

blog cat
Page views this post: reader

8 komentar:

Blogspot republik said...

keren banget blog yang 1 ini... salute..

Erwin Y said...

weleh2..bisa g ya diikuti..:D

Firdaus Ariefatosa said...

ho'oh... manis bener itu.. putih semua, dengan sedikit atribut abu2 dan hitam, susunan layout juga manteb, double sidebar di kanan... ck..ck.. kalo ditambah, script AJAX dibeberapa bagian, makin maknyus tuh,, ya kang..

keren .. Nuhun sharing-na. Soalnya saya teh belum langganan RSSnya amanda jadi suka telat kalo ada 'berita' dari sono.. he..he..

inicuma said...

nggak sederhana kok kang, malah terkesan elegan

Gun said...

wah..wah..wah...seleranya kayak Om Firdaus nih...:D

Unknown said...

ijin nyontek kang. semalam ga belajar. kecapean ronda.....

Subagya said...

hehehehehehhe mau ambil juga ah ketempat bu amanda

Unknown said...

Nice blog, euy. Layoutnya bersih, isinya bagus, terutama yang buat percantik comment box. Saya taruh link Kang Jaloee di blog saya ah... Tur nuwun...

Post a Comment

" Apapun Yang Dapat Anda Lakukan, Atau Ingin Anda Lakukan Mulailah

Keberanian Memiliki Kecerdasan, Kekuatan Dan Keajaiban Di Dalam-nya"

Makacih Atas Komentar-Nya

 

Copyright 2009. Home | Serba Serbi Google | XHTML | CSS Design by Catalog-Tutorial