BloonOnline GoTemplatez VersiEdan
Facebook Twitter You Tube Friendfeed
Blog Seo Intermezo

Enam hari yang melelahkan

A ah akhrinya… setelah satu pekan memilah dan memilih, menakar dan mengukur, kelar juga saya menganti perwajahan blog ini.  Walaupun pada dasarnya saya masih teramat sayang pada perwajahan blog yang lama ala nyahoo. sangat simple dan tidak neko-neko.

Tapi apapun itu, mudahan-mudahn perwajahan yang baru ini lebih berkesan dan dapat diterima terutama oleh teman-teman yang selalu hadir menberikan supportnya. dan saya berharap sih, mudahan-mudahan saja ini lebih terbuka dan bersahabat seperti pernah di sentil oleh gus – semarang review.

Jadi intinya gus.. mungkin saya akan melerik juga page rank dan konco-konconya, atau ngikut bisnis  juga.

Oh iya saya mesti berterima-kasih juga pada kang Firdaus. karena orang ini selama tiga hari kemarin saya ijinkan untuk memantau  perkembangan perwajahan blog  yang saya edit ini.

Juga yang tidak kalah baiknya adalah Amanda Fazani,  yang telah memberikan pencerahan dan ide hingga saya tak perlu banyak mikir lagi untuk memasang sebuah tab menu yang cantik dan sangat multi -funsional.  Apalagi tab menu-nya sangat pas dengan keseluruhan perwajahan blog baru ini.

Akhirnya saya menyadari perwajahan hanya sebagian pernik  dari kegiatan ngeblog, sedangkan tema yang sebenarnya menurut saya ngeblog adalah pertemanan yang memotivasi dan perenungan untuk mutu kualitas hidup kita sebagai “ manusia “.  wallahu’alam…

salam

Page views this post: reader

11 komentar:

Panda Lane Memory said...

wah..layoutnya ganti nih. kirain Panda nyasar :)

menurut Panda, bagusan yg lama lho. MERDEKA!!!

Firdaus Ariefatosa said...
This comment has been removed by the author.
Firdaus Ariefatosa said...

hiks.. hiks... kalo saya kangen sama nyahoo. kumaha kang??. he..he..

Wilujeng (bahasa belandanya selamat). atas layout anyarnya. Semoga yang diharapkan terwujud. Maju terus kang Jaloe..

:p

Unknown said...

desain blog kadang mewakili evolusi terpendam orang dibaliknya. mewakili kejengkelan, kemarahan, kementhokan terhadap stagnasi sekitar yang tak kunjung berubah setelah 63 tahun merdeka. selamat terus berevolusi Kang.

CAsal71105 said...

wik... anyar meneh... mantap khang

Subagya said...

saya setuju ama panda kang apalagi ada accordion bublingnya wew kereeeeeeen.. tapi kembali ke akang juka kan ? yang penting happy blogging :D

Bani Risset said...

wah tampilan baru? Kayanya baru dapet pencerahan neehh...

Benny Andhika said...

setuju mas..ngeblog adalah pertemanan yang memotivasi dan perenungan untuk mutu kualitas..
btw, sy jg pengen ganti template nich.. tp bingung takut makin berantakan.. hehe

inicuma said...

weh layoutnya baru, tambah keren nih kang jaloe, moga tambah semangat lagi

Augusty Firmansyah, S.Kom, S.Pd.I said...

WUIH, BANYAK INSPIRASI YG BS SY AMBIL KETIKA DATANG K BLOG NI KANG. SWUN

Cewek Cafe said...

Bro...daftar isinya mane?

Post a Comment

" Apapun Yang Dapat Anda Lakukan, Atau Ingin Anda Lakukan Mulailah

Keberanian Memiliki Kecerdasan, Kekuatan Dan Keajaiban Di Dalam-nya"

Makacih Atas Komentar-Nya

 

Copyright 2009. Home | Serba Serbi Google | XHTML | CSS Design by Catalog-Tutorial