BloonOnline GoTemplatez VersiEdan
Facebook Twitter You Tube Friendfeed
Blog Seo Intermezo

Page Options ala yahoo

J ika anda main ke situs yahoo betulan :). di bagian tab sebelah kanan anda akan menemukan sebauh tulisan Page Option yang fungsinya merupakan  pilihan-pilihan untuk merubah warna layout web-nya. walaupun tidak begitu penting namun cukup bagus untuk menambah situsnya lengkap dan dinamis.

Atau karena blog ini juga kepinginnya mengejar layout situs yahoo tersebut. anda juga bisa memilih warna blog di bagian tab menu sebelah kanan di atas, dengan cara menandai radio buttom. hasilnya sama dengan Page Option yang di miliki Yahoo.. ( ya rada beda -beda tipislah. hex100 ).

Cara-cara merubah warna layout ini,  saya mesti berterimakasih kepada blog PurpleMoggi, karena kebetulan saya menemukanya di sana, dan si PurpeMoggi pun mendapatkannya dari dinamicdrive.

Jika anda suka dengan template yang memiliki fitur untuk memilih perubahan warna dan tata letak layoutnya tampa perlu lagi pusing. anda bisa menemukan dan mendonlot-nya di blog  PurpleMoggi ini.

tinggal pilih-pilih templatenya saja, apa mau yang berubah warna atau berubah tata letaknya atau mau yang keduanya.

Dan seandainya anda kepingin tahu cara pembuatanya anda pun dapat mengikuti tutorilnya masih pada blog yang sama.

Technorati tags: ,
Page views this post: reader

5 komentar:

Kristina Dian Safitry said...

oh ya? informasi baru nih buat gw. say acoba dulu deh kalo gitu. bertahun2 depan komptr gw gak tahu tuh.he...he.. oh iya sekalian ucapin makasih dh bertadang ke blogku.

Jaloee said...

Sama-sama thanks jg atas komentarnya

www.orizy.co.cc said...

tolong kasih penjelasannya dunkz,
aku lom ngerti bener,

Jaloee said...

oh maksud na mas.. di situs-nya yahoo tuh ada drop down menu yg tulisan page option jika kita klik itu makan akan tampil pilihan warna untuk merubah semua warna halaman situsnya. dulu saya juga pake seperti itu.. cuman udah di hilangin

Anonymous said...

bang, kq ga bisa ke TKP ya??? katanya c, saya lom di undang ma pemilik bloggernya --->http://purplemoggy.blogspot.com, bagi saran nya y bang???

Post a Comment

" Apapun Yang Dapat Anda Lakukan, Atau Ingin Anda Lakukan Mulailah

Keberanian Memiliki Kecerdasan, Kekuatan Dan Keajaiban Di Dalam-nya"

Makacih Atas Komentar-Nya

 

Copyright 2009. Home | Serba Serbi Google | XHTML | CSS Design by Catalog-Tutorial