BloonOnline GoTemplatez VersiEdan
Facebook Twitter You Tube Friendfeed
Blog Seo Intermezo

Taqobalallahu Minna Wa Minkum



blog cat

tweety-02 (Custom) Download Minima Cigazine Template

Makacih atas kunjugan dan supportnya selama ini

Page views this post: reader

51 komentar:

indungg said...

Kok....kosong bro??
halah,.pokoke kosong2 lage yach kang!
maap laer bathin.....

KaTrOk said...

..........................................................................................................................................
Ehmm....

Mohon maaf lahir dan bathin aja deh kang....

Anthony Harman said...

Koq kosong, kang?
Btw, selamat merayakan Hari Lebaran, kang.
Mohon Maaf apa aja deh...

Kristina Dian Safitry said...

lho,kok gak ada postingannya kang?apa texnya sama dengan bgron sehingga texnya tenggelam,he..he...

Tukang Sapu Radio said...

He.. he... Ane jadi teringat subagya. Post cuman judul doang.

ArverneSter said...

Mohon maaph lahir bathin juga....

mujiholic said...

segenap kru mujiholic network mengucapkan mohon maav lahir batin ya kang, hehehehe... network :D

subagya said...

maksudnya kita kembali ke fitrah alias suci ---> identik dgn kosong atau polos mungkin gitu kali ya kang?
@ om sawa > heheheheh... bisa juga kang jaloee ketiduran trus ga sengaja kepencet publish sama seperti saya...

subagya said...

Taqobalallahu Minna Wa Minkum ......

JoVie said...

Selamat Hari Raya 'Idul Fitri 1 Syawal 1429 H ..!! تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم

Anang said...

maaf lahir batin ya

Panda said...

hehehe.. back to fitrah :)

maaf lahir batin juga kang :)

—¤(rida)¤— said...

mungkin interpretasinya sbb:
kita diajak untuk mengosongkan pikiran kita dari segala hal-hal yang berbau ke-iri-an, dan kedengkian, dan kita diajak pula untuk memusatkan pikiran kita pada satu titik yakni "titik putih" di mana tak ada satupun debu yang menempel padanya..

cumie said...

kosong artinya membersihkan diri dari semua kesalahan dan dosa. Merdeka!
minal aidzin wal faidzin, semoga amal ibadah dan taubat kita dibulan suci ini diterima-Nya. Amien.

enhal said...

Mohon Maaf lahir bathin kang..

Nick Tanpa Link said...

mohon maaf lahir batin guru :)

richard said...

Tak ingin bermain kata juga kang, selain memohon maaf, jika saya ada kesalahan :)

Benny said...

met lebaran.. mohon maaf lahir batin..

harry said...

minal aidin wal faidin....mohon maaf lahir bathin.....mari kang

Ardy Pratama said...

Na'm. Taqabalallahu Minna Wa Minka..

IYeeS said...

ikut silaturrohmi untuk mengucapkan selamat hari raya idul fitri...
mohon maaf lahir dan batin...

bani risset said...

Halaman kosong ... heemmm?

Kesucian dan kembali ke fitrahnya ya...

Mohon maaf lahir batin lur..

papapam traffic said...

Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI..salam buat keluarga ya kang.

gus said...

maaf,seperti lap pembersih kaca rumah. memberi maaf sama dengan memberi kemungkinan seseorang untuk membersihkan diri dari segala debu dosa, khianat,penistaan dan debu ketidakpedulian...

mohon dimaafkan atas segala kesalahan Suhu....

Sudarmawan batara said...

S_etulus hati
U_capkan MaaF
D_i Hari FiTri
A_da KhilaF
R_edup dar! SaNubari
M_enjemput hari yang fitr!
A_khiR duka dengan damai
W_alau hanya bayang seMu
A_ndai Raga tak bertemu
N_oda hati tlah berlalu

B_ila tiba saat berlabuh
A_da damai di laut teduh
T_iada dendam
A_khiri kelam
R_indu hatiku
A_kan maaFmu

Selamat iedUL fiTri 1429 H mohon maaF lahiR dan Bathin

Dapatkan Ratusan koleksi sMs Lebaran terbaru dalam beragam versi bahasa di http://www.darman-online.blogspot.com

Revarius said...

Kosong maksudnya dosa nya ilang ya kita kembali lagi 0-0 kan kang jaloee??? ehehehe kreatif juga ide nya.... mohon maaf lahir dan batin juga ya selamat lebaran. wah aq telat terus nih kasih koment selalu paling bawah

Oeoes said...

YES pertamini alias kios bensin alias pertamaxx, baru kali ini kayaknya aku pertamaaxx disini, senengnya.
dan sekarang waktunya maaf-maafan kang jalooe, maafin aku ya kang, suer gak aku ulangi lagi deh kesalahanku besok-besok, tapi kalo inget, hehehehehe

Dunia Elektronika_Tea said...

Mohon Ma'af Lahir dan Bathin.....Selamat hari raya Idul Fitri ......hijiriah (teu apal kang)...
menta hampura yeuh ka kang jaloe, saya biasa nyusahkeun, ngajengkelkeun, ngalieurkeun loba tatanya ka kang jaloe(siga ka dukun nya kang) tah dipoe nu fitri iyeu saya ciga nu diluhur...
dan pada umumnya
bagi teman2 Blogger mania..Selamat hari raya Idul Fitri...ntar ketemu dikampung halaman kita masing2...

gratisan said...

Kok gak ada gambarnya ya ??? pasti tentang Idul Fitri ya ??? Mohon maaf lahir batin ya mas ... ^-^

mantan kyai said...

saya juga ikutan minal minul ah. Mohon Maaf Lahir dan Bathin !!!

Ridho said...

Itu kok kosong , apa saya yg gak bisa lihat ya ? Mungkin maksudnya, daerah yg bersih itu bisa menjadi cerminan hati & diri kita setelah selama sebulan berpuasa. (kembali suci)

Jonbetta said...

Met Lebaran met Idul fitri Minal Aidzin Wal faidzin...Lho Kok pada bilang Kosong gak Tuh ada..cuma belum kelihat aza ...

arielz said...

Taqabballahu Minna Wa Minkum Taqobbal Yaa Kariim…
Kullu ‘Amin Wa Antum
Fi Khoir… Minal Aidzin Wal Faidzin
Ariel dan Keluarga Mohon Maaf Lahir dan Batin atas Segala Kekhilafan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1929H

JoVie said...

@ Mas Reva : Kayaknya gak deh....tulisannya hanya bisa dibaca dengan hati aja...:D

@ Kang jaloee Jelex : Gara2 baca komentnya Mas Reva Trinawati no.26, niatnya mau diisi malah gak jadi deh.....:P

firdaus.a said...

.. Langsung merasa banyak salah gini saya.

dihampura kang nya'..
kupat teu aya mah.. cikopay.. cikopay oge ditampi.. :p

Hampura kang nya'.

Blogger Addicter said...

suhu..met hari raya idul fitri..mohon maaf lahir batin..moga cukces dengan adsensenya..wekekek..

ada toolnya nie..mau ga..nyokk samaan ngetes kang..gimana..saya udah nyoba nie..wekekek..lumayan per hari $1-2 tp msh lom yahud..hrs ngandelin traffic kang..

waduh keceplosan nie..xixixi..

wendra wijaya said...

Semoga hati kita selalu mengarah pada kesucian...

Amin

subagya said...

@ firdaus > weeks kapan munculnya???

Ren said...

Taqobalallahu Minna Wa Minkum
Eid al-Fitr Mubarak

jalu, jalu, maafkan aku atas semua kesalahan, kekhilafan, dll... manusia tempatnya salah, aku mohonkan maaf dari dikau

Bunda Rierie said...

besok lebarannnnn...bunda minta thr..eh salah minta maaf juga yaaaa

perempuanmenangis said...

saya datang dengan satu ucapan:mohon maaf lahir&batin..

gratisan said...

mohon maaf lahir batin ya boss ... :)

Abi Bakar said...

Minal aidhin wal faidhin kang Jaloe, met lebaran dan maaf lahir pula bathin.

JALOE said...

@ Abi Bakar

wah suhu .. makasih atas kunjugannya.. sama2 mohon maaf lahir batin juga :)

Bintang said...

maapin aku yahhh loe...

subagya said...

wah ini belum ada penjelasan dari yang punya blog mengenai maksud di balik gambar polos wekekekekek....

belly wijaya said...

Potato chips without salt is on the table, Relationship without fault is impossible, so.. "minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin".

heddy said...

Maafkan jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kalian semua selama ini, itu semua tak pernah saya niatkan sedikitpun untuk melakukanya.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H.

Lyla said...

selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin ya mas

eshape waskita said...

he..he..he... ucapan yang unik...

salam

Arif said...

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
Minal ‘Aidzin wal Fa’izin.
Arif mohon maaf lahir batin ya, selama ini sudah banyak salah, baik perkataan maupun perbuatan.. :-) Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Amin
(Arif Luqman Nadhirin)

Putih mungkin maksudnya adalah:
"kata bapak idul fitri itu kita kembali suci lagi" (kyk iklan di TV aja heee)

Post a Comment

" Apapun Yang Dapat Anda Lakukan, Atau Ingin Anda Lakukan Mulailah

Keberanian Memiliki Kecerdasan, Kekuatan Dan Keajaiban Di Dalam-nya"

Makacih Atas Komentar-Nya

 

Copyright 2009. Home | Serba Serbi Google | XHTML | CSS Design by Catalog-Tutorial