BloonOnline GoTemplatez VersiEdan
Facebook Twitter You Tube Friendfeed
Blog Seo Intermezo

Donlot Cp Black Skins Template

Baru saja kemarin ganti skins-nya sekarang udah ganti lagi..heuheuheu...lieur euy !!!

Oke bro ! kamu juga bisa pake skin template ini, terutama bagi pemain baru di dunia ngeblog atau orang yang tugasnya menulis dan ngga ada waktu untuk memodifikasi template na.

Di dalam-nya sudah di pasangin :

  1. 2 kolom dan 3 footer .
  2. Kotak pencarian
  3. Menu navigasi
  4. Links sidebar yang centil abiz.
  5. " Read More" - Special effects for Peekaboo posts dari suhu Ramani
  6. Kontrol Label post di setting maksimal 3 ( tiga ) dari suhu Ramani.

Setelah di istall, cari code menu navigasi ini. ( di atas tulisan <!-- (Contenedor) --> )

<ul id='nav'> <li class="page_item"><a href='#'>Home</a> </li> <li class="page_item"><a href='#'>Blog</a> </li> <li class="page_item"><a href='#'>Fotos</a> </li> <li class="page_item"><a href='#'>Donlot</a> </li></ul>

Kemudian Ganti tanda " # " dengan alamat links blog atawa situs web yang anda inginkan.

View : Demo

View : Donlot XML

del.icio.us tags: ,
Page views this post: reader

2 komentar:

Alim Mahdi said...

Mas kok readmore saya gak berfungsi. apa ada modifikasi script lagi.., thanks... ditunggu ya
alimmahdi@yahoo.com

Ali said...

kang, hoyong template standar anu mirip jeung template ieu, aya teu? upami aya izin ngopy '+gula' .. :D

Post a Comment

" Apapun Yang Dapat Anda Lakukan, Atau Ingin Anda Lakukan Mulailah

Keberanian Memiliki Kecerdasan, Kekuatan Dan Keajaiban Di Dalam-nya"

Makacih Atas Komentar-Nya

 

Copyright 2009. Home | Serba Serbi Google | XHTML | CSS Design by Catalog-Tutorial