BloonOnline GoTemplatez VersiEdan
Facebook Twitter You Tube Friendfeed
Blog Seo Intermezo

Optimasi Speed Blog Untuk Peringkat di Google

Sudah bukan rahasiah lagi, jika kecepatan loding blog merupakan salah satu kunci untuk mengundang dan kenyamanan bagi pengunjung. semakin cepat di akses akan semakin memudahkan pengunjung untuk terus menikmati isi blog.

Namun kemarin ini, gosip-nya kecepatan loding halaman situs akan di masukan juga menjadi salah satu acuan faktor peringkat dari kurang lebih 200 peringkat faktor-faktor algoritma sistem Om google. Dan masih menurut gosip juga, acuan ini akan di berlakukan pada tahun 2010 nanti. jika di hitung dari hari ini, mungkin sekitar dua bulan lagi.

Oleh karena itu, keputusan yang bijaksana terutama bagi teman-teman yang lebih fokus dan mengkhususkan blog-nya dalam peringkat di indek google agar mulai berbenah memperbaiki seluruh komponen blog, seperti : gambar, stylesheet, script atau flash. dan mempertimbangkan pengaya ( pernak-pernik ), mana yang bermangfaat dan mana yang hanya sekedar gaya saja ?. mana yang perlu di pertahankan dan apa saja yang perlu di hilangkan.

Dan saran boogle untuk optimasi speed blog jangan lupa gunakan Yslow performance - addons firefox dari Yahoo atau Page speed – addons firefox dari Google. karena selain untuk menganalisa seberapa cepat waktu tunggu sebuah situs, keduanya merupakan tool yang sangat bagus untuk optimasi speed web/blog.

….

Heheheh.. yup ah boogle juga lagi berbenah neh :D

Page views this post: reader

82 komentar:

Ivan Kavalera said...

makasih infonya nih.

ali febriyanto said...

sangant bermanfaat, ada beberapa kontes seo yang di tutup setelah 31 desember 2009

belajar edit template blogspot said...

bener juga ya Mas... lagi mikirin apa yang mesti diremove dari blog..cuma scr pribadi saya suka dengan image di blog.. ada saran gak mas :)

Cak Win said...

Wah perlu dicoba ini, makasih Bro infonya :D

DuniaPiyen said...

coba berbenah juga ah....

mardee said...

aaarrgghhhh...
*cari2 yg mau dicomot*

JR said...

wakh keren nih...mau nyoba juga kang...tapi susyah ya om....kang

KURNIA SEPTA said...

harus cepat nih

Hibah Sejuta Buku said...

makasih infonya kang..............
salam kompak selalu.. dan jgn lupa dukungannya...
untuk gerakan Hibah Sejuta Buku Ala Blogger

Mas acrom said...

Sangat berguna mas Boogle infonya...

pasang iklan tanpa daftar said...

cuma dulu deh. thx infonya.

Feri said...

Wah, harus siap2 merenovasi blog juga nih!

subagya said...

kayanya konsep minimalis lebih cocok nih dan jadi tren 2010 nantinya

Zippy said...

Wedew...gawat nih...
Blog saya berarti juga harus berbenah, wkwkwkwkwk....

JR said...

wakh...yang megang mik itu om jaloe yah..hehehehehehe

kabbbuuuuuuuuurrrrrrrrrrr................

Ivan Kavalera said...

mampir lagi ke rumah bang Boogle

Anthony Harman said...

Makasih bang. Ibaratnya, blog-ku sekarang dah dilengkapai speedo meter neh

BeBeN said...

make delman wae kitu mbeh mampret nih kecepatannya...xixixixixi

rezKY p-RA-tama said...

berkunjung dah,,heheh

a2i3s said...

cik urang cobian kang, :D *nuhun nya...

rental mobil di surabaya said...

lagi down neh koneksi internetnya. :((

belajar blog said...

wah baru tau kalo bakal ada aturan kayak gitu

Action Figure Toy said...

jadi harus berbenah ama layout nih
untung punya saya ga terlalu berat sih

wi said...

info yang menarik... akan diterapkan saran anda

Berita Narsis said...

Hadoh..lom di update ya kang..??
Ayooo..di update, pengen tau info yang baru lagi :D

rental mobil said...

sudah di coba. thx.

just learner said...

mas boleh belajar ya ?

just learner said...

terima kasih atas bolehnya berkomentar

Bahauddin Amyasi said...

Sip, Kang.....
Lanjutkan. Hehe..

Saung Web said...

Wah berita baru nih.. itu berarti harus kembali ke konsep minimalis yah.. minimalis tapi tidak minimal fungsi hehe... kitu sanes ???

easy mas said...

blognya hebat bisa mbah google kebakaran jenggotnya he he he ya kalau mbah biasanya ada jenggotnya spt yang mau di kurbanin btul ga ?

aRi isTiadi said...

betul tuh kang jaloe
loading blog mempengaruhi semuanya

hanum said...

ooh.. begitu ya ternyata. Siplah, makasih ya info sharing-nya. Salam kenal ^_^

Celebrities said...

kunjungan sore sahabatku, postingan yang menarik untuk di baca, saya follow ya mas!?, jangan lupa follow balek ya.. makasih!

wigis said...

wow nice inpo..
coba dulu ah...

zonabagus said...

wah nice bgt nie artikelnya...coba ah!!

sewa mobil said...

blog yang sangat bagus untuk ditiru.

ali febriyanto said...

wah setuju, semakin cepat loading, maka semakin bagus

remaja muda said...

beautiful.
blog spongebob http://oke-sexoke.blogspot.com/

dedi said...

mungkin cara mengkompres scrip template berguna juga. thanks infonya

Carpenter said...

Matursuwun...,bikin blog baru bisa lebih tau...

Oentoe_09 said...

makasih infonya bro.. cocok buat blog yang loading pagenya slowly kayak blog saya nih...
sekali tenkyiu Mas Boogle

Anthony Harman said...

Kasih petunjuk Bang, gimana neh supaya blognya larinya kenceng...

Belajar Bisnis Online dan SEO | Arief Rizky Ramadhan said...

tempaltenya menarik.. mantap gan !!

Ganjar said...

Ho ho ternyata ngaruh banget toh...

drix's said...

mantab ilmunya....
bagi2 ke kita2 terus yah ilmunya ...
thx2 ^^

lanzhit said...

walah....makin mantap aja pagerank. btw blog bisa di kompres ga biar cepat loading???

TuNk TutOrLal said...

makasih atas infox... memang sih sedikit membantu tpi gpp... dari pada gak sama sekali

m.hariyanto said...

harus buru-buru nih dibenahin pernak-pernik nggak perlu

izky said...

dekor ulang nieh...

lagu baru said...

Makasih infonya yah

angga said...

salam kenal

marine blog said...

mantab sekali informasinya kang... boleh dicoba nih.. terima kasih ya... kalo boleh saya mau tekeran linknya disini nggak?? dan ada info terbaru buat kawan blogger semua silahkan kunjungi saya di http://maritimku.blogspot.com

vanila juice said...

blog walking gan,buat yang mw beli baju kunjungi blog ini.... http://vanilajuice.blogspot.com/

amyois said...

oh begitu ya.....
oke lah klo begitu.....kudu di kurangin neh image dan scriptnya :P

abayz said...

makasih tas infonya..... abayz-abayz.blogspot.com

jabon said...

Bagus nih, terutama buat para bloger yang mengejar trafik....

abinya syafiq said...

nuhun kang,katingaleun abdi mah meureun.

investasi online terbaru dan tercepat said...

tak cek dulu ah speed blog ane... moga2 bisa cepat... biar loading blog cepet itu gmn ya mas?

Innah said...

Terimah kasih yach.., artikelnya yang banyak memberi mamfaat..

Nilman said...

Mataf kang, thanks infonya.. Ternyata Speed loding emang berpengaruh besar buat peforment sebuah blog.

salam kenal saya blogger newbie
sebatas berbagi

Did You Know ? said...

link back http://blogs-dyk.blogspot.com/thank you :)

Indonesia News Aggregator said...

terimakasih banyak atas informasinya sobat, ini akan sangat berguna untuk kita semua Job Feed Aggregator, General Forum Discussion

salam

rental mobil said...

makasih buat infonya

rental mobil murah said...

salam kenal

sewa mobil murah said...

makasih buat infonya

Android Phone Tips said...

iya neh...kayanya sekarang harus fast loading agar lebih dicintai ama om boogle eh salah om google maksutnya gan,hehehe..

Android Phone Tips | Android Phone Tips

alat ukur kadar air said...

makasih infonya akan saya coba

Doni Masrul said...

nice info.. follow 734 done.. ditunggu y sob...

paul said...

mantrabs gan

wuufi said...

Numpang promosi gan hehe ... www.wuufi.co.cc
Gan hnya artikel anda yang agak manjur dari sbagian besar di blog lain hehe

Muhammad Nur Qalbi said...

makasih atas infonya.......

Metode Bisnis Online Memberikan Bukti Nyata said...

Makasi Kang.. informasinya, selama ini saya hanya gunakan google speed,

mesin fotocopy said...

Wah, bahkan saya baru tahu adanya google speed. Saya coba dulu ah. Trims.
parfum | rumah dijual | perlengkapan bayi | jakarta hotel | properti semarang

Party Organizer said...

Wah bagus nih mengetahui waktu loading page. Mantap!

parfum pria said...

memang kl web lama di buka user juga males nunggu
Parfum Original
Sepatu Wedges

Mimpi Punya Mobil said...

bagaimana dengan video yang diambil dari youtube, katanya google juga suka video dari youtube

artikel said...

wah pencerahan nih mas,makasih yah

Jual Sepatu Wanita Online
Sandal Wanita Murah

SOLUSI PENGOBATAN TRADISIONAL DENGAN ACE MAXS said...

makasih info buat smuanya.......trutma yg pnya blog ni...

PENGOBATAN TRADISIONAL AMBEIEN said...

nice info...

jual parfum original said...

terus gmn buat mempercepat blog mas?

paket susu domba said...

apakah benar kecepatan loading blog mempengaruhi rank di google ?

Post a Comment

" Apapun Yang Dapat Anda Lakukan, Atau Ingin Anda Lakukan Mulailah

Keberanian Memiliki Kecerdasan, Kekuatan Dan Keajaiban Di Dalam-nya"

Makacih Atas Komentar-Nya

 

Copyright 2009. Home | Serba Serbi Google | XHTML | CSS Design by Catalog-Tutorial