BloonOnline GoTemplatez VersiEdan
Facebook Twitter You Tube Friendfeed
Blog Seo Intermezo

My Work : Black Series Layout

Dalam rangka menyambut hari kebangkitan nasional,hihihihi.... kemarin saya mengisinya dengan mencoba ngutak-atik layout blog lagi , layout blog yang sempat lama tertunda karena kehabisan bahan bakar.

Walaupun hasilnya masih kurang memuaskan, tapi buat aku yang Newbie dan Cupu dalam desain mendesain blog pekerjaan ala kadarnya ini sudah cukuplah. 

Revolusioner-One

Layout ini masih mentah, dan sebenarnya saya kepingin di samping kanan dan kirinya ada semacam speaker yang di iringi lagu " One " dari Metallica... uuukhh.. keren !!  Namun apa daya karena mesti ngulik lagi adobe flash. jadinya ya mimpi dulu lah :).

silahkan Intip

Revolusioner-Two

layout ini headernya hampir sama dengan layout sebelumnya. dan 90 persen aku merasa suka dengan tampilannya. desainnya sendiri  lebih banyak mengunakan free brush.

Mungkin jika sewaktu-waktu jika saya punya wp, layout ini bisa jadi pilihan saya.

Silahkan Intip

Sang Pemimpi

Terutama header layout ini, saya membuatnya karena terinspirasi dengan buku kedua laskar pelangi yakni Sang Pemimpi - andrea hirata.

Silahkan Intip

Rajawali

Saya tidak tahu apa gambar ini elang atau rajawali ?

Boleh Intip.

Butuh Saran dan Masukan.

yup siapa pun saudara, saya menerima dengan senang hati jika anda memberikan kritik, saran atau masukan.

Technorati tags: ,
Page views this post: reader

8 komentar:

ren -- ren -- ren -- ren -- said...

punten...
jaluu.. aku dah frustasi gak berhail utak atik xml yg dari kamu. huhuhu ancur2 aku kurangin kolom di kanan... aku minta ya revolusi one duunkkk... boleh ga?

nah, aku juga mau tanya, kamu kok ga submit template2 kamu ke (misalnya) blogskin resource atau btemplate? pasti banyak yg mau revolution one ini.

nuhun, kang jalu
PS. modif aku ancur banget ga di blog kristik islami?

jaloee said...

ini masih setengah mateng.. dan kebetulan ini koleksi pribadi ( dokumentasi gagasan hahahha )

Ali said...

Keren uang..

Ali said...

kang, aku pernah masuk salah satu situs yang isinya template-template mantab,, lumayan tuh ilmu scriptingnya :D bisa disedot and di acak-acak,, buat nambahin ilmu, biar makin pintar

Ali said...

http://btemplates.com/

ato

http://veerublog.blogspot.com/search/label/Templates

ARA said...

wew...gila
keren buangjet!

ajarinn!!!

G.i.S said...

diajar nyien template

Mr. Oke said...

ga salah saya follow ini blog hidup jula

Post a Comment

" Apapun Yang Dapat Anda Lakukan, Atau Ingin Anda Lakukan Mulailah

Keberanian Memiliki Kecerdasan, Kekuatan Dan Keajaiban Di Dalam-nya"

Makacih Atas Komentar-Nya

 

Copyright 2009. Home | Serba Serbi Google | XHTML | CSS Design by Catalog-Tutorial