BloonOnline GoTemplatez VersiEdan
Facebook Twitter You Tube Friendfeed
Blog Seo Intermezo

Pasang Brogroll Atau Daftar Link

Bagaimana cara menambah blogroll atau daftar link ?

Langkah Pertama

Dalam Edit Layout ( halaman template ) buka tab Elemen Halaman.

Kemudian klik tulisan Tambahkan Sebuah Elemen Halaman di samping kanan atau kiri. setelah itu pilih Daftar LInk dengan cara menekan tulisan Tambahkan Ke Blog.

gam 01

dan setelah terbuka jendela Daftar Link-nya.

Judul : Isi dengan sebuah judul, misalkan Blog Teman atau Blogroll.

Menyortir : Apakah daftar link akan di tampilkan secara berurutan dari mulai A sampai Z, atau secara acak tidak bebrurutan.

Url Situs Baru : contoh -   http://Catalog-Tutorial.blogspot.com.

Nama Situs Baru :contoh -  Catalog-Tutorial.

* alamat Url atau situs di awali dengan http:// atau www.

Tambahkan Link : Klik tombol ini setiap kita menulis dan menambahkan daftar link.

Setelah beres klik tombol Simpan Perubahan.

Note :

Selain Blogroll ( blog teman ) daftar link juga bisa untuk menghubungkan pada situs atau web favorit kita.

 

Tulisan Yang Nyambung

1.membuat-kotak-scroll-untuk-blogroll

2.blogroll-scrolling-dengan-inline-style

3.tip-n-trik-membackup-daftar-link

 

Technorati tags: ,

 

Page views this post: reader

36 komentar:

rizky said...

makachih banget atas ilmunya.

Kezia said...

thanks buat semuanya

aku banyak belajar dari sini

Ryan said...

Thank's wat muanya

http://sudharyantoadi.blogspot.com/

idotkontji said...

Salam kenal mas, ngomong2 soal blogroll, saya dapet recommend dari kang D'javArt alias Djawa buat belajar banyak di sini, tahunya kang djawa sama2 dari bandung, syukur ada yang mau kasih lesson... saya langsung bikin link buat mas Jaloe juga tuh,,, saya akan banyak tanya mas di sini... mudah2an diterima jadi murid,,, ihik..

Nop said...

Mas aku masih gaptek abis nich! coba deh kasih comment blog aku di www.x-unkris.co.cc! Aku minta sarnnya biar kaya ini blog! Rapi Trims

lubuklinux said...

Trims buat ispirationnya mas,
tutorialnya keren kali...
Sukses buat mas

dimod qu said...

krimlah tutor cara buat komentar kek gini di blog aq

iZa_51 said...

tolong donk ajarin caranya bisnis,truz caranya bagusin blog gmna ya ??

Pasa Firaya, ST said...

Berkunjung dan baca infonya, linknya dah saya pasang, backlink ya? I Like Relationship

Remba said...

Hoi tukeran link mau ga ?

www.talenta-studio.co.cc said...

ok

Tips Trik Bisnis Online said...

Maaf Mas, Link saya ditaruh dimana ya mas. Thx

yoe said...

Kang nuhun sae pisan....
salam kenal ..sukses selalu..

bastian.dhegoe said...

aku ini baru pertamakali bikin blog, jadi tolong bantu aku gimana blog kita bisa dikenal

JALOE said...

@yoe

thanks lam kenal jg

G.i.S said...

pagi kang... aq dah polow, gimana sehh spuya yang dipolow ikutan polow beck.... tengkyu...

agung kurniawan said...

Mas klo dipasang blogroll ini berpengaruh ga ke kecepatan loading? soalnya lagi bermasalah dengan kecepatan internetnya nih.
tengkyu.
http://endeavorist.blogspot.com

AGUS NR said...

hallo..saya dari agusnauval.blogspot.com mengucapkan semoga sukses selalu kunjingi situs kami di WWW.SewaDPC.com

Pancallok said...

kang aku ingi banget bisa tukeran link. Sy mohon dgn hormat dukungannya kang di kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.
tgl copas kang nih dipasang di sidebarnya, please.

<a href="http://pancallok.blogspot.com/2009/08/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html">Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang</a>

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang said...

sip tuh tips nya, belum pernah di coba nih...ntar mau nyoba

Anonymous said...

berguna banget artikelnya cos aku juga baru buat blog nich........... thanks ya....

BuahRenungan said...

boleh jg..... n txn berat for infony....

Indonesia News Aggregator said...

terimakasih banyak atas informasinya sobat, ini akan sangat berguna untuk kita semua Job Feed Aggregator, General Forum Discussion

salam

Anonymous said...

salam kenal sobat, saya yuniico di yogyakarta

Salam sahabat

Diamond Blizz

Best to Download

Sungai Penuh Online said...

oke tutorialnya...izin nyalinnya...hmmm

aradeamarkatin said...

lam kenal mas.....boleh aku minta diajarin maklum baru nyombi jadi masih aga kewalahan

aradeamarkatin said...

mas bantuin biar blog saya jadi lebih beken,, thanks infonya....lam kenal...met sukses aje..

alat ukur kadar air said...

makasih tutorialnya mas

Mainan Helikopter said...

makasih banget sob

Blog Tutorial Untuk Indonesia said...

thanks for infonya gan..boleh dunk share templatenya

keep blogging

obat kanker kelenjar getah bening said...

saya hadir untuk mengunjungi gan,,salam jabat erat,,

Obat asam urat herbal said...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,

iskandar said...

maksih atas informasinya, sangat aktual tajam dan terpercaya...

Joko Sutrisno said...

Unuk Yang Versi 2012 ada ngak nya ..itu kan versi lawas .terima kasih

topSpot said...

Keren-keren info nya sob...template nya juga cakep :)

Mobilku said...

salut gan.. untuk infonya,,, template ya buatnya gmana gan?

Post a Comment

" Apapun Yang Dapat Anda Lakukan, Atau Ingin Anda Lakukan Mulailah

Keberanian Memiliki Kecerdasan, Kekuatan Dan Keajaiban Di Dalam-nya"

Makacih Atas Komentar-Nya

 

Copyright 2009. Home | Serba Serbi Google | XHTML | CSS Design by Catalog-Tutorial