BloonOnline GoTemplatez VersiEdan
Facebook Twitter You Tube Friendfeed
Blog Seo Intermezo

Tip Tutorial Blogger Bab 1

Secara garis besar kita  telah memiliki sebuah blog dari new blogger.  Tinggal kita isi dengan apapun yang kita inginkan.

mau sekedar cuap-cuapan , cerita sehari-hari, politik, budaya satra, cari duit dll.

Namun yang pasti, sebagus apapun tampilan blog  kita. jika kita jarang bertamu, mengunjungi atau silaturahmi ( blogwaking ) dengan blog lain-nya, jangan harap blog kita pun akan di kunjungi ( ramai di kunjungi ). 

Dan sebagus apapun tulisan kita, jika kita tak pernah menghargai tulisan teman-teman yang lainnya ( menberi komentar ), jangan ngarep tulisan kita pun dapat komentar.

Intinya pandai-pandai berteman dan menghargai segala kelebihan dan kekurangan, jangan pasang muka atau ke geeran dengan kemampuan kita.

banyak-banyak-lah berkunjung ke blog lain, berilah mereka apresiasi komentar pada tulisannya. Dengan begitu kita akan cepat di kenal dan banyak teman.

Dan tutorial blogger bab1 ini, dengan segala kekuranganya,   kita sudahi dulu di sini. Untuk selanjutnya pada Blogger Tutorial Bab2 , kita akan membahas tentang :

CEO -  Search Engine Optimization. arti cepatnya:  mendaftarkan blog kita agar bisa di index oleh mesin pencari, seperti google, yahoo dll.

Hit Counter dan Statistic : Tool untuk mengetahui perkembangan blog, mencatat kemajuan  blog  dan tool untuk mengetahui siapa saja yang mengakses blog kita.

Feed : tool untuk mendistribusikan  dan berbagi artikel.

Dan tutorial-tutorila seputar mengembangkan blogger kita.

wassalam.

 

Technorati tags: ,
Page views this post: reader

6 komentar:

kordanlirik.com said...

Mas tolong dong bisa ajarin ya... biar situs aku ada box search googlenya sama mudah di search di google juga.... terima kasih mohon pencerahannya :)

zay said...

isi blog nya sangat bagus,banyak nambah ilmu dari sini.sangat berguna bagi blogger baru kaya saya.
thank"s banget ya.

Muhammad Saiful Islam said...

Wuih...orang Cimahi juga toh.

Fendi said...

Salam kenal ya Mas, Thx juga karena udah dapet banyak ilmu tentang nge-blog disini karena saya pendatang baru di blogger, jadi info2 disini sangat membantu saya. sekali lagi thx & sukses terus ya !! :)

yusup kurniawan said...

informasi yang indah

Anna said...

Sy jg pgen bwt blog mz tp kox gk bs2 y..kalo lwt yahoo gmn y mz cr ny??bls di email sy y mz "adibatulmustaanah@ymail.com"..mhon bntuanny krn mz lbh brpgalaman..thenk yu

Post a Comment

" Apapun Yang Dapat Anda Lakukan, Atau Ingin Anda Lakukan Mulailah

Keberanian Memiliki Kecerdasan, Kekuatan Dan Keajaiban Di Dalam-nya"

Makacih Atas Komentar-Nya

 

Copyright 2009. Home | Serba Serbi Google | XHTML | CSS Design by Catalog-Tutorial