BloonOnline GoTemplatez VersiEdan
Facebook Twitter You Tube Friendfeed
Blog Seo Intermezo

Bermain-main Dengan Blending Layers

Awalnya karena cape menunggu, saya iseng-iseng buka aplikasi photoshop. Dengan pengetahuan yang nenpel seadanya tentang program grafis ini, saya mulai mengedit sebuah photo yang saya comot begitu saja, dan hasil akhirnya sungguh cukup lumayan dari pada loe manyun. Pada hal ini hanya memainkan di sekitar blending option-nya saja.

1. Saya buka photo untuk di edit. kemudian dengan mengunakan selektion tool, saya memilih dan membuang backgroundnya. Dalam layar blending option-nya saya pake Exclusion.

2. Kemudian saya gabungkan photo lainnya ( photo alam ), untuk di jadikan latarnya.

3. Di antara kedua photo tersebut ( di tengah-tengahnya ), saya bikin layar baru kemudian dengan brush tool saya gambar seperti gambar hitam yang paling kanan di atas.

4. Karena warna kerudung hijau dan kurang sedap di liat, maka saya buat layer baru, saya tempat kan di layer paling atas. dengan brush tool saya gambar kerudung , kemudian layer blending option-nya saya pilih Multiply.

5. Untuk border hitam yang berfungsi sebagai binkainya, saya gunakan filter pixelate — color halftone ( di sini )

6. Dan yang terakhir, pada photo alamnya saya gunakan adjustment — photo filter.

ya lumayanlah dari pada "loe" manyun..heuheuheu...

Page views this post: reader

0 komentar:

Post a Comment

" Apapun Yang Dapat Anda Lakukan, Atau Ingin Anda Lakukan Mulailah

Keberanian Memiliki Kecerdasan, Kekuatan Dan Keajaiban Di Dalam-nya"

Makacih Atas Komentar-Nya

 

Copyright 2009. Home | Serba Serbi Google | XHTML | CSS Design by Catalog-Tutorial